Cristiano Ronaldo”Saya akan melupakan Real Madrid”

poto:tribunnews.com

GAMEKU.NET – Cristiano Ronaldo sudah putus hubungan dengan Real Madrid setelah pindah ke Juventus.

Sikap itu ditegaskan CR7 dengan unfollow akun Instagram Los Blancos.
Setelah sembilan musim bersama, meraih empat trofi Liga Champions dan dua gelar La Liga, Ronaldo meninggalkan Real Madrid. Ia memutuskan bergabung dengan Juventus, yang menebusnya sebesar 100 juta euro.

Bergabung dengan Juventus, Ronaldo langsung menjalin relasi dengan rekan-rekan barunya di media sosial. Ia pun langsung follow akun Instagram Giorgio Chiellini, Paulo Dybala, hingga pelatih Massimiliano Allegri.
Menariknya, seperti dikutip Marca, Ronaldo langsung memutuskan hubungan media sosialnya dengan Real Madrid. Penyerang Portugal itu rupanya unfollow akun Instagram mantan timnya tersebut.

Ronaldo pun diketahui juga hanya unfollow akun Real Madrid. Penyerang berusia 33 tahun itu masih follow akun mantan rekan-rekannya di Real Madrid, termasuk mantan pelatihnya Zinedine Zidane dan Carlo Ancelotti.

Hal itu makin menguatkan isu kalau Ronaldo pindah karena ada masalah di Real Madrid, bukan sekadar mencari tantangan baru di Italia. Terakhir, Ronaldo memang dikabarkan cekcok dengan presiden klub Florentino Perez.
Jose Mourinho mengomentari kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Mourinho tidak ragu, Madrid akan bisa mengatasi kehilangan pemain terbaiknya itu.

Ronaldo membuat kejutan dengan memutuskan meninggalkan Madrid di musim panas ini. Megabintang sepakbola Portugal itu bergabung Juventus setelah ditebus seharga EUR 100 juta.
Padahal Ronaldo sempat beberapa kali menegaskan niatannya untuk terus berseragam Los Blancos sampai pensiun. Akan tetapi, ketidakcocokan dengan presiden Madrid Florentino Perez, diyakini memaksa Ronaldo angkat kaki.

Ucap Bayern. Patut ditunggu bagaimana kiprah Madrid tanpa Ronaldo mulai musim 2018/19. Pesepakbola berusia 33 tahun itu telah mengemas 450 gol untuk membantu El Real memenangi dua titel La Liga dan Copa del Rey, serta empat gelar Liga Champions, dalam lima musim terakhir.

Mourinho pernah melatih Madrid pada 2010-2013, yang menghasilkan sebuah titel La Liga dan Copa del Rey. Menurut dia, kepergian Ronaldo sedikit banyak akan memengaruhi Madrid.
“Semua orang tahu apa itu Ronaldo tapi semua orang juga tahu apa itu Real Madrid,” kata pria yang kini menukangi Manchester United itu, dikutip Daily Express.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *