Bagas Hattrick” Timnas Indonesia Imbangi Oman U-16

Gameku.net – Timnas Indonesia U-16 menjalani laga ujicoba terakhirnya dengan menghadapi tim dari Asia Barat yakni Oman U-16. Laga ini dilangsungkan di Usim Mini Stadium, Malaysia, Rabu (12/9/2018) pukul 15.30 WIB. Laga ini tidak bisa disiarkan secara langsung karena arahan dari panitia pelaksana.

instagram.com/timnasu16_ina

Dilansir dari flashscore.co.id (12/9/2018), Timnas Indonesia tampil menekan sejak awal. Begitu juga dengan Oman U-16. Garuda Asia danYoung Reds Warrior ciptakan beberapa peluang yang berhasil dikonversikan menjadi gol. Di babak pertama Indonesia U-16 tertinggal 2-3.

Di babak kedua Bagus Kahfi cs tampil lebih menekan karena tertinggal satu gol. Akhirnya berhasil samakan skor menjadi 3-3 di babak kedua ini. Bagas Kaffa menjadi pencetak semua gol Timnas U-16 alias hattrick. Saatnya fokus untuk laga perdana AFC U-16 menghadapi Iran U-16.

instagram.com/timnasu16_ina

Hasil imbang ini tentu tidak akan dipermasalahkan oleh coach Fachri Husaini. Dua laga uji coba awal dengan menghadapi tim-tim dari Malaysia, Garuda Muda menang telak. Sime Derby FC dikalahkan dengan skor 4-0. Felda FC U-17 kalah dengan skor 5-0. “Uji coba pertama dan kedua bagi saya hanya latihan saja karena saya menurunkan dua tim. Dari dua tim itu saya meminta main dengan tempo tinggi,” ujar Fachri.

bola.net

Jelang tampil di Piala Asia U-16 di Malaysia yang akan berlangsung pada 20 September sampai 7 Oktober mendatang, pelatih Fachri memang merencakan untuk melawan tim dari Timur Tengah. Pasalnya Indonesia U-16 tergabung dengan satu tim Timur Tengah di Grup C yakni Iran. Iran sebelumnya beruji coba melawan Oman.

“Kenapa lawan Oman memang karena Timnas U-16 butuh lawan dari Timur Tengah. Kita belum sekali pun melawan tim dari Timur Tengah. Apalagi di grup kita ada tim dari Timur Tengah yakni Iran,” imbuh pelatih Fachri Husaini seperti yang dilansir dari indosport.com (11/9/2018).

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *